Rabu, 06 Mei 2009
Saat semangat membuncah dalam sanubari
cintaku,, rasa rinduku,,hanyalah padaMu satu,,

ku mantapkan hati,,inilah pilihan yang tepat, tempat bersandar, tempat bergantung

bermujahadah

berjuang

berjihad

bertakbir

ya Allah inilah hambaMu yang teramat memohon cinta yang tulus dariMu, hanya dariMu,,tak ada lagi

layaknya Rabi’ah al-Adawiyah,,yang rindunya teramat sangat

layaknya Siti Khadijah,,yang ridha dalam kesulitan asal tetap dalam ketaatan

layaknya Siti Aisyah,,yang kecerdasannya menerangi kegelapan

layaknya Siti Asiyah,,yang ketegaranya berbuah surga

ya Allah inilah ikrar mujahadah

yang geraknya selangkah, Kau iringi ribuan langkah

yang hatinya mengharap, Kau iringi dengan kekuatan hati

sudah..sudah cukup ya Allah aku mengiba pada manusia

kini saatnya aku merdeka,,saatnya aku merdeka dari perbudakan dunia,,dunia banyak MENIPU ya Allah,,aku tak mau lagi tertipu

Dunia ini hanyalah permainan

Allah citaku adalah menjadi pejuangMu

garda terdepan dalam barisan Islam

aku memimpikan syahidah mukhlisin, mujahidah solihah
(Wallahu'alam)
 
posted by Laras at 21.32 | Permalink |


0 Comments:


Posting Komentar

~ back home