Jumat, 19 Juni 2009
Bisnis Syariah


Buku yang luar biasa, mulai dari awal membaca hingga pertengahan masih tetap harus meng-highlights poin-poin penting,,

"Hari ini aku bekerja di perusahaan orang
Besok lusa orang bekerja di perusahaanku
Hari ini aku membanting tulang di tempat orang
Besok lusa aku membanting tulang di tempatku

Hari ini aku menjadi makmum ekonomi
Besok lusa aku menjadi imamnya
Hari ini aku menerima zakat
Besok lusa aku pembayar zakat terbesar"

Kutipan syiar di atas menurut penulis (Siti Najma) diharapkan dapat menggugah pembaca untuk segera beralih profesi menjadi seorang pebisnis.

..........................................................................................................................................(tadinya mau nulis all 'bout business from this book,,tapi bukunya ketinggalan, ya sudah lain kali saja, yang pasti semangat menjadi entrepreneur tetap terpatri ^o^)

the next job : merancang business plan
 
posted by Laras at 02.19 | Permalink |


0 Comments:


Posting Komentar

~ back home